10 Aturan Teratas dari Pemain Poker MasterBandar88 yang Menang

10 Aturan Teratas dari Pemain Poker MasterBandar88 yang Menang

Setiap pemain poker yang sukses memiliki seperangkat aturan yang membuat Anda tetap pada jalur yang benar. Ikuti panduan sederhana ini dan karir poker Anda akan melebihi harapan Anda yang paling berani!

1) Patuhi Manajemen Bankroll
Saran paling penting yang bisa didapatkan pemain poker 
MasterBandar88 adalah mengikuti aturan manajemen bankroll. Mempelajarinya, mencetaknya, mempostingnya di dinding Anda dan mengulanginya seperti doa. Jika Anda bermain dengan batas yang lebih rendah daripada bankroll Anda, Anda akan kehilangan profit. Jika Anda bermain di luar bankroll Anda, Anda berisiko kehilangan semuanya dalam sekejap.

2) Jangan terus miring
.. dan jika Anda melakukannya, berhentilah bermain! Jika Anda kehilangan kendali karena pukulan yang buruk atau penghinaan obrolan (cara terbaik untuk menghindari itu hanyalah mematikan fitur obrolan), Anda dapat mencium uang Anda selamat tinggal. Selalu ingat bahwa ketukan buruk adalah bagian dari permainan. Dalam jangka panjang, pemain terbaik akan menang dan tujuan Anda adalah menjadi pemain terbaik.
3) Main dengan Rakeback
Ruang poker mengambil sejumlah kecil dari pot setiap kali Anda bermain tangan. Itu disebut rake. Ada kemungkinan untuk mengembalikan sebagian ke akun Anda. Itu disebut rakeback. Tergantung pada seberapa banyak Anda bermain, ini dapat menghasilkan penghasilan tambahan ribuan dolar setiap bulan. Rakeback sangat penting untuk bankroll Anda. Di mana untuk mendapatkan penawaran rakeback yang baik? Baca terus!
4) Manfaatkan bonus deposit pertama
Sebagian besar situs poker menawarkan bonus deposit pertama. Apa artinya itu bagi Anda? Setoran pertama Anda akan dicocokkan dengan jumlah besar! Biasanya uang bonus dilepaskan secara bertahap saat Anda bermain. Memilih situs poker dengan bonus deposit yang bagus dapat dengan mudah memberikan Anda di mana saja dari $ 600 hingga $ 2500 dalam bentuk uang tunai gratis. Itu membawa kita ke titik berikutnya.
5) Pilih situs poker terkemuka
Dengan ratusan kamar poker di luar sana, mana yang terbaik untuk Anda? Ruang poker bervariasi berdasarkan jumlah pemain, mata uang yang digunakan, bonus, rakeback, dan promosi spesial lainnya. Saran kami akan menempel hanya untuk situs poker terkemuka (MasterBandar88 dan IDPoker99 dll.). Anda tidak hanya memiliki ribuan pemain untuk dimainkan, tetapi juga dana Anda akan selalu aman. Situs tepercaya juga menawarkan promosi yang hebat, jadi ini benar-benar merupakan situasi menang-menang! Di mana menemukan ruang poker bereputasi, dengan promosi besar dan rakeback? Baca terus!
6) Pilih afiliasi yang tepat
Afiliasi adalah situs web khusus yang memberi Anda peningkatan rakeback dan bonus lainnya, jika Anda mendaftar melalui mereka. Afiliasi terkemuka, seperti VipPokerShop, memberikan penawaran rakeback terbaik di kamar poker terbaik. VipPokerShop juga memberi Anda Poin VIP khusus untuk setiap kartu poker yang Anda mainkan. Anda kemudian dapat menukar Poin VIP Anda dengan uang tunai gratis dan hadiah poker gratis. Hadiahnya termasuk laptop, TV, telepon seluler dan bahkan perjalanan ke Las Vegas!
7) Gunakan HUDs
Sebagian besar pemain sukses menggunakan perangkat lunak khusus yang mengumpulkan dan menampilkan informasi pada pemain lain secara real time. Ada dua paket perangkat lunak utama - Poker tracker 3 dan Holdem Manager. Keduanya berharga sekitar $ 80, tetapi investasi Anda pasti akan terbayar segera. Beberapa afiliasi poker memberi Anda perangkat lunak ini secara gratis.
8) Terus meningkatkan permainan Anda
Baca buku dan artikel poker (seperti yang satu ini). Aktif di forum poker utama. Mendaftar untuk situs pembinaan - mereka akan secara dramatis meningkatkan permainan Anda dengan biaya bulanan yang kecil. Ingatlah untuk terus meningkatkan permainan Anda hingga berakhir di atas satu hari.
9) Bersabarlah
Tidak peduli seberapa bagus yang Anda dapatkan, Anda akan terus mengalami ayunan setiap sekarang dan kemudian. Bahkan pemain terbaik di dunia dapat mengalami downswing yang berlangsung selama berbulan-bulan. Ingatlah untuk memainkan game terbaik Anda dan Anda akan menjadi pemenang dalam jangka panjang!
10) Istirahat
Tidak masalah jika Anda pro atau hanya di awal karir poker Anda, istirahat yang tepat sangat penting. Ingatlah bahwa hidup bukanlah tentang rumah yang utuh dan jalan yang lurus. Ambil waktu istirahat untuk mendinginkan diri dari ketukan yang buruk dan melanjutkan permainan dengan pikiran yang segar.
Terus ikuti aturan sederhana ini dan pergilah ke atas!
David Taylors adalah salah satu ahli poker online terkemuka dan pemilik [http://www.MasterBandar88.net]

Komentar